Wenger Tak Cemas Bila Arsenal Gagal Rekrut Aubameyang

Arsene Wenger tak terlalu cemas bila Arsenal pada akhirnya gagal mendapat Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari ini. Menurutnya, The Gunners saat ini sudah memiliki skuat yang cukup kuat.

Dikabarkan bila tawaran Arsenal sebesar 50 juta euro untuk Aubameyang ditolak oleh Borussia Dortmund. Sebab, Die Borussen mematok harga setidaknya 57 juta euro untuk bintang asal Gabon tersebut.

Tentunya hal ini membuat posisi Arsenal tidak cukup baik, mengingat baru saja ditinggal Alexis Sanchez. Namun, Wenger tak telalu mencemaskannya.

Menurutnya, kedatangan Herinkh Mkhitaryan sudah cukup bagi Arsenal untuk saat ini. Manajer asal Prancis ini hanya fokus kepada para pemainnya yang ada dalam skuatnya saat ini.

“Hal terbaiknya adalah saya tidak membicarakan hal itu (transfer Aubayemyang) karena tidak akan membantu,” kata Wenger usai menyingkirkan Chelsea di semifinal Piala Liga Inggris, yang dilansir ESPN.

“Kalau sesuatu terjadi, biarlah terjadi. Kalau tidak terjadi, kami sudah cukup kuat untuk fokus pada para pemain yang kami punya. Saya sangat gembira dengan para pemain saya sekarang. Kami sudah mendapatkan Mkhtaryan dan kami mempunyai sebuah skuat yang tangguh,” lanjutnya.

Wenger juga meredam rumor transfer Wets Bromwich Albion, Jonny Evans. Dia menegaskan untuk saat ini Arsenal masih belum mau ngotot untuk mendatangkan pemain anyar ke Emirates Stadium.

“Dengar, kalau kami merekrut seseorang kami akan mengatakan kepada Anda (media) secepatnya. Tapi saat ini kami terbuka untuk memperkuat tim dan skuat, tapi kami masih jauh untuk merekrut seorang pemain,” ujar Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *