Wenger Terkejut Arsenal Bisa Kalahkan Southampton

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku terkejut dengan kemenangan yang diraih timnya kontra Southampton, Minggu (8/4) malam WIB. Wenger pun melayangkan sanjungan atas semangat Danny Welbeck dan kolega.

Arsenal sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat menjamu Soton di Stadion Erimates. Sebuah kemenangan yang diraih dengan cara tidak mudah oleh Arsenal.

Sempat tertinggal lewat gol Shane Long, The Gunners membalikkan situasi lewat dua gol yang cetak oleh Aubameyang dan Danny Welbeck. Arsenal kemudian tertekan saat Charlie Austin menyamakan skor jadi 2-2. Namun, akhirnya gol kedua Welbeck membawa Arsenal menang 3-2.

“Saat Anda melihat laga hari ini, dua kali berada dalam situasi sulit. Saat kami tertinggal dan saat mereka membuat skor menjadi imbang 2-2. Tapi, kami bisa menemukan tenaga ekstra dan menangkan laga ini,” ucap Wenger.

“Kami menjadi lebih sibuk, sedikit tidak terkendali dan mengejutkan. Tapi, selama kami punya tenaga dan semangat, saat kaki sudah tidak merepoin lebih banyak lagi,” tandasnya.

Wenger sebenarnya tidak berekspektasi terlalu tinggi pada laga ini. Sebab, ada jadwal padat yang kini sedang mengadang Arsenal. Mereka tidak punya banyak waktu karena masih bermain di babak perempat final Liga Europa.

“Saya percaya bahwa ketika Anda bermain tiga hari sekali, sangat sulit untuk menemukan ritme permainan yang tepat,” tutup Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *