West Ham Optimis Dapat Taklukkan Liverpool di Anfield Stadium

West Ham United akan kembali melakoni laga Liga Inggris 2017-2018 pada Sabtu (24/2/2018) malam WIB. Dalam laga kali ini, West Ham akan bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium.

Pemain West Ham, Marko Arnatovic, mengaku berbagai persiapan pun terus dilakukan timnya untuk melakoni laga tersebut. Pasalnya , mereka menyadari tim yang akan mereka hadapi begitu kuat dan sulit untuk dikalahkan.

Arnatovic mengaku hasil apik yang mereka raih di pada laga sebelumnya membuat mereka yakin bisa meraih hasil yang memuaskan di pertandingan tersebut. Pada laga Liga Inggris sebelumnya, West Ham memang sukses meraih poin penuh setelah mengalahkan Watford dengan skor 2-0.

“Kami tahu Liverpool memiliki pemain yang menakjubkan, tapi mereka tetap harus berhati-hati terhadap pemain depan kami. Pertandingan ini akan sangat menarik. Ini akan sulit, tapi kami akan tetap bermain dengan baik dan mencetak gol,” ujar Arnatovic, sebagaimana dikutip dari Liverpool Echo, Sabtu (24/2/2018).

“Saya sudah bermain dua kali di Anfield. Ini adalah tempat yang sulit untuk dilalui. Kami semua tahu bahwa Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Liga Inggris. Apalagi, sekarang dengan pemain yang miliki,” lanjut Arnatovic.

“Namun, saya pikir kami juga melakukannya dengan baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami akan pergi ke sana dan mencoba mendapatkan hasil yang baik dari pertandingan tersebut,” tuturnya.

Para pemain West Ham memang bertekad meraih hasil yang apik pada laga tersebut. Hal ini harus dilakukan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Saat ini, West Ham menempati posisi ke-12 dengan 30 poin.

Namun, rencana West Ham juga belum tentu berjalan mulus. Sebab, Liverpool juga dipastikan akan merebut kemenangan dalam laga itu demi mempertahankan posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Saat ini, Liverpool bertengger di posisi ketiga dengan torehan 54 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *