West Ham, Tempat Berkumpulnya Alumni Duo Manchester

Bergabungnya Patrice Evra ke Manchester United ternyata memunculkan fenomena unik. The Hammers kini semakin banyak dihuni eks manajer dan pemain dari dua tim Manchester, Manchester United dan Manchester City.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, beberapa sosok yang pernah membela MU dan ManCity kini berkumpul di West Ham. Sebelumnya, The Hammers sudah memiliki Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Pablo Zabaleta, Joe Hart, dan David Moyes.

Chicharito sempat membela MU Pada 2010 hingga 2016. Di awal musim ini, The Hammers menggaet pemain asal Meksiko ini dari Bayer Leverkusen.

Selanjutnya, ada dua pemain yang direkrut dari ManCity, Pablo Zabaleta dan Joe Hart. Zabaleta digaet West Ham setelah kontraknya tak diperpanjang The Citizens. Sedangkan Hart dipinjam dari klub yang sama.

Sosok David Moyes juga tak lepas dari klub asal Manchester, yakni MU. Moyes sempat menjadi suksesor Sir Alex Ferguson di musim 2013-14.

Dan yang terakhir ada Evra, yang membuat aroma Manchester semakin kental di West Ham. Evra sempat meraih banyak kesuksesan saat membela Setan Merah pada 2006 hingga 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *