West Ham United Pecat Slaven Bilic

West Ham United memecat Slaven Bilic dari posisi manajer tim. Melalui situs resmi, Senin (6/11/2017), West Ham United menurunkan Blic dari seluruh level kepelatihan karena klub tidak kunjung tampil sesuai harapan sepanjang musim 20172018.

“West Ham United mengonfirmasi Slaven Bilic sudah tidak menjadi manajer sejak hari ini. Para petinggi klub mengucapkan terima kasih kepada Bilic atas kontribusinya selama dua setengah tahun,” bunyi pernyataan resmi West Ham United.

Musim ini West Ham United telah menelan enam kekalahan di Premier League. Performa negatif membuat The Hammers hanya mendulang sembilan poin dan menempati peringkat ke18 di klasemen sementara.

Teranyar, West Ham United mengalami kekalahan 14 dari Liverpool pada pertandingan pekan ke11 Premier League, di Stadion London, Sabtu (4/11/2017).

Faktor itulah yang membuat manajemen klub mendepak Slaven Bilic. Sejak menangani West Ham United pada Juni 2015, dia membukukan 42 kemenangan, 30 hasil imbang, dan 37 kekalahan dari 109 laga di berbagai ajang.