Wijnaldum Heran Liverpool Tampil Penuh Energi Lawan City

Georginio Wijnaldum mengaku heran bagaimana Liverpool bisa tampil penuh energi hampir di sepanjang jalannya pertandingan saat bermain melawan Manchester City.

Duel yang seru dan menarik tersaji di Anfield akhir pekan kemarin. Sebab Liverpool dan City sama-sama bermain menyerang dan sama-sama menerapkan taktik pressing yang tinggi.

Para pemain kedua tim sama-sama tak kenal lelah mengejar bola ke hampir semua sudut lapangan. Namun taktik itu terbukti lebih sukses bagi Liverpool ketimbang The Citizen.

Sebab pada akhirnya Liverpool bisa menang dengan skor 4-3. Kemenangan itu pun membuat Wijnaldum bahagia, apalagi mengakhiri catatan tak pernah kalah City pada musim ini.

Saat diminta menjelaskan bagaimana Liverpool bisa tampil menekan dengan energi tinggi hampir di sepanjang laga, Wijnaldum mengaku tak bisa menjawabnya. Pemain asal Belanda ini mengaku heran bagaimana ia dan rekan-rekannya bisa tampil luar biasa kala itu.

“Saya tidak tahu dari mana asalnya,” akunya.

“Bahkan setelah kami mencetak gol keempat kami menekan dan mencoba untuk mendapatkan kembali bola dan menciptakan peluang,” seru Wijnaldum.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami melakukan banyak hal dengan benar; kami mencetak empat gol dan sayangnya kami kebobolan tiga, tapi kami dengan senang hati memberi mereka kekalahan pertama mereka musim ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *