Willian Bantah Ingin Pergi dari Chelsea

Kehilangan tempat di skuat inti Chelsea membuat Willian berencana hengkang ke klub lain pada Januari 2018. Namun, Willian memastikan tak bakal pergi dari The Blues.

Winger asal Brasil itu baru mencatatkan 25 penampilan bersama Chelsea di seluruh ajang kompetisi pada musim ini. Dari 25 laga itu, dia hanya 13 kali tampil sebagai starter.

Lebih banyak menghangatkan bangku cadangan membuat Willian ingin angkat kaki dari Stamford Bridge. Barcelona disebut-sebut siap menampung pemain 29 tahun itu pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

“Saya selalu senang di sini di Chelsea, saya sangat menyukai klub ini dengan hati, jadi saya sangat senang di sini,” kata Willian.

“Saya berharap tidak pergi pada Januari, saya senang di sini dan suporter bisa tenang, saya adalah pemain Chelsea,” lanjut mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

Meski kini tak selalu menjadi pilihan utama, Willian mampu tampil impresif setiap kali dimainkan. Salah satunya adalah ketika bersua Huddersfield Town pada laga pekan ke-17 Premier League, di John Smith’s Stadium, Selasa (12/12/2017).

Bermain selama 90 menit penuh, Willian berhasil mencetak satu gol plus dua assist. Berkat kontribusinya tersebut, Chelsea sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *