Winger Liverpool Usung Misi Personal Hadapi MU

Bintang Liverpool Mohamed Salah mengusung misi personal saat menghadapi Manchester United (MU) di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Dia ingin menambah koleksi daftar korban ketajamannya.

Salah sudah menghasilkan 32 gol bagi Liverpool musim ini. Dari sekian nama besar, hanya MU yang menghilang.

Ya, pemain asal Mesir itu sudah berhasil merobek gawang empat rival terbesar The Reds lainnya, yakni Manchester City, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Dia gagal mencatat gol ketika Liverpool meladeni MU untuk pertama kali di Liga Inggris musim ini, Oktober 2017. Ketika itu pertandingan berakhir 0-0.

“Saya selalu mencoba mencetak gol setiap laga. Tapi tidak akan mudah menaklukkan (David) De Gea. Dia kiper berkualitas,” kata Salah, dilansir Daily Mail.

De Gea melakukan beberapa penyelamatan gemilang musim ini. Di Anfield beberapa bulan lalu, dia mementahkan upaya Joel Matip.

“Saya masih ingat aksinya itu. Saya juga membuang kesempatan emas di laga tersebut,” ujar Salah.

“Sebelum pertandingan, saya selalu mempersiapkan diri mencoba mengeksploitasi kelemahan lawan. Saya gagal melakukannya pada kesempatan pertama. Tapi saya akan kembali mencoba.”

Selain De Gea, Salah juga bakal kembali bertemu dengan Jose Mourinho pada duel nanti. Keduanya sempat bekerja sama di Chelsea.

Namun, dia hanya diturunkan Mourinho pada 13 laga. Dalam periode itu Salah mencetak dua gol dan empat assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *