Winger MU Masih Sakit Hati Kalah dari Newcastle

Winger Manchester United (MU), Juan Mata, mengaku masih sakit hati timnya kalah dari Newcastle United. Pemain asal Spanyol itu pun menuntut Setan Merah segera bangkit.

MU tumbang 0-1 di tangan Newcastle United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St James’ Park, Minggu (11/2/2018). Gol tunggal kemenangan The Magpies dicetak Matt Ritchie.

“Setelah kalah dalam pertandingan tandang, Anda akan banyak memikirkannya dalam perjalanan pulang,” kata Mata di blog pribadi miliknya.

“Anda ingat setiap permainan, setiap saat, dan Anda mencoba untuk mengubah hasilnya, tapi jelas itu tidak mungkin. Anda tidak dapat mengembalikan waktu, jadi satu-satunya cara untuk melanjutkan adalah mengubah semua kemarahan ini menjadi keinginan untuk menang, bekerja dan sikap untuk pertandingan berikutnya.”

Dalam laga itu, MU sebenarnya mendapat beberapa peluang. Namun, Mata dan kawan-kawan kurang efektif.

“Kekalahan 0-1 dari Newcastle menyakitkan karena kami memiliki peluang untuk mencetak gol di babak pertama dan kedua, tapi mereka memanfaatkan senjata mereka dengan lebih baik. Kami harus fokus ke Piala FA dan Huddersfield. Ini akan menjadi kesempatan besar untuk membuktikan bahwa sebuah kemenangan baru dapat membantu melupakan pertandingan akhir pekan lalu,” Mata menambahkan.

Meski kalah, MU tetap berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Namun, Setan Merah tertinggal 16 poin dari Manchester City di singgasana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *