Winger Real Madrid Bahagia Kembali ke Timnas Spanyol

Striker Real Madrid, Lucas Vazquez mengaku gembira bisa dipanggil ke timnas Spanyol. Ia pun bertekad membuktikan kualitasnya saat berkostum timnas.

“Saya sangat senang dan bangga bisa kembali. Saya akan memanfaatkan kesempatan ini,” ujar Vazquez seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui telah mengumumkan nama-nama pemain untuk laga persahabatan melawan Jerman dan Argentina. Kedua pertandingan persahabatan tersebut akan dimainkan pada 23 dan 27 Maret.

Pemanggilan Vazquez tidak terlepas dari permainannya bersama Real Madrid di musim ini. Sejauh ini, Vazquez telah tampil 40 kali dan mencetak tujuh gol bagi Real Madrid di semua kompetisi.

Dari 24 pemain, ada enam pemain Real Madrid yang dipanggil Lopetegui termasuk Vazquez. Lima pemain Real Madrid lainnya adalah Sergio Ramos, Marco Asensio, Isco, Nacho, dan Dani Carvajal.

Yang mengejutkan, Lopetegui tidak memanggil striker Chelsea, Alvaro Morata. Selain Morata, Lopetegui juga tak memanggil Cesc Fabregas.

“Pelatih punya pekerjaan sulit karena ada banyak pemain hebat. Kali ini, bukan gilirannya Morata, namun jika dia bermain baik, dia akan kembali,” ujar Vazquez.

Kiper: Kepa, De Gea, Reina

Belakang: Alba, Marcos Alonso, Nacho, Carvajal, Odriozola, Sergio Ramos, Gerard Pique.

Tengah: Isco, Thiago, David Silva, Iniesta, Saul Niguez, Dani Parejo, Koke, Rodri, Asensio,

Depan: Iago Aspas, Rodrigo, Diego Costa, Lucas Vazquez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *