Zidane ‘Singkirkan’ Ronaldo Dalam Duel Madrid Vs Las Palmas

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, secara mengejutkan tak disertakan oleh pelatih Zinedine Zidane dalam lawatan ke markas Las Palmas, Estadio de Gran Canaria, dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan ini. selain Ronaldo, Marcelo dan Toni Kroos juga ditinggal oleh Zidane.

Dikutip Soccerway, pelatih asal Prancis memiliki alasan kuat untuk mengistirahatkan Ronaldo. Sebab, hanya berselang tiga hari, Los Blancos akan berhadapan dengan Juventus dalam babak perempatfinal Liga Champions.

Tentunya, laga itu memiliki nilai yang lebih besar dibandingkan dengan laga kontra Las Palmas. Terlebih, Liga Champions menjadi satu-satunya harapan Madrid untuk bisa meraih trofi musim ini.

Meski begitu, tambahan tiga poin juga sangat dibutuhkan untuk bisa menekan Atletico Madrid yang berada di tempat kedua. Apabila gagal menang, posisi Madrid bisa saja tergusur oleh Valencia yang menguntit di posisi keempat dengan hanya selisih satu poin.

Selain ketiga pemain tersebut, Zidane mengindikasikan jika Sergio Ramos dan Isco juga tak akan tampil pada laga kontra Las Palmas. Mereka butuh istirahat lantaran cedera ringan saat membela Spanyol di jeda internasional pekan lalu.

Dalam beberapa pertemuan terakhir, Las Palmas selalu menjadi batu sandungan Madrid untuk meraih tiga poin. Armada Paco Jemez mampu dua kali menahan imbang Los Blancos dalam tiga pertemuan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *