Zulham Zamrun Pulang ke Mitra Kukar?

Namun, winger Timnas Indonesia ini dikabarkan bakal pulang ke Mitra Kukar. Benarkah?
Zulham Zamrun menepis kabar bahwa ia akan bermain untuk Sriwijaya FC. Sedangkan terkait Mitra Kukar yang dulu pernah cukup lama diperkuatnya, pemain asal Ternate ini tidak memberikan jawaban pasti meskipun ada isyarat bahwa ia bisa saja kembali tim Naga Mekes.
Saya ke Sriwijaya FC? Itu hanya gosip. Tapi kalau ke Mitra Kukar, saya juga tidak bisa bilang ya saat ini, ucap Zulham Zamrun beberapa waktu lalu.
Sebab, pada kenyataannya, saya belum terikat kontrak dengan tim mana pun. Tapi, jika dalam dua hari ke depan saya berada di Tenggarong, berarti saya bermain untuk Mitra Kukar di Liga 1 nanti, imbuhnya.
Zulham Zamrun sebenarnya sangat ingin bertahan di Persib Bandung. Namun, karena dinilai selalu menunda tawaran perpanjangan kontrak, pengidola Cristiano Ronaldo ini pun akhirnya didepak dan dipersilakan mencari klub lain. Apalagi Zulham Zamrun mengakui bahwa dirinya sempat menjalin kontak dengan PSM Makassar.
Katanya, dia (Zulham Zamrun) diminta PSM Makassar, silakan saja, saya tidak akan menahan daripada di sini terkatung-katung, kata manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, yang sebenarnya masih menginginkan Zulham Zamrun bertahan.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi